APEL KESIAPAN ANTISIPASI RENCANA UNJUK RASA BURUH DI GRAHADI DIPIMPIN KAPOLSEK GENTENG SURABAYA

Surabaya 24/03/2020 dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas kapolsek genteng Kompol Anggi saputra Ibrahim sh sik memimpin apel antisipasi unjuk rasa pukul 08.30 Wib di halaman Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo 7 Surabaya, Apel gabungan “Antisipasi Aksi Unras” dari Gerakan Kesejahteraan Nasional (GEKANAS) Jatim menuntut perubahan RUU omnibus law.

Adapun personil pengamanan dari Polda Jatim , Polrestabes Surabaya dan polsek jajaran .Rencananya akan diadakan unjuk rasa namun dengan dengan adanya maklumat Kapolri sehubungan dengan mewabahnya covid 19 kegiatan tersebut Batal diadakan.

Namun hal ini tidak mengurangi kesiap siaagaan polri dalam kegiatan masyarakat Polrestabes surabaya dan jajaran tetap melaksanakan apel dipimpin Kapolsek Genteng sebagai langkah kesiapan Polri dalam pengamanan kegiatan masyarakat utamanya sebagai sasaran adalah Gedung negara Grahadi dan DPRD Provinsi maupun DPRD Kota surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kitadapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *