Apel Bluelight Sabhara Polrestabes Surabaya Kala Hujan Menerpa

promoter.news – Selasa (25/02/2020) tepat pukul 18.00 WIB Apel Bluelight Sabhara Polrestabes Surabaya digelar.

Apel wajib yang menjadi rutinitas para punggawa bluelight tersebut dipimpin oleh Ipda I Gede Sarjana selaku Perwira Pengawas Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Kali ini apel dilakukan di dalam ruangan yakni Lobby Barak Adem Sat Sabhara mengingat cuaca di luar sedang hujan.

Tak meninggalkan sisi religius, doa berisi harapan dan rasa syukur turut dipanjatkan kepada Sang Pencipta agar pelaksanaan tugas lancar dan penuh keberkahan.

Terkait pelaksanaan apel sendiri, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto menerangkan bahwasanya setiap kegiatan kepolisian yang dilaksanakan personil Sat Sabhara harus diawali dengan pelaksanaan apel.

Selain karena sudah menjadi standar operasional prosedur, apel merupakan sebuah cara efektif penyampaian informasi dan planning kegiatan yang akan dijalani. (sein/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Anggota Polwan Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya giat sosialisasi pembatasan kapasitas duduk. Dalam rangka pelaksanaan Inpres 06/2020, tentang Pendisiplinan Masyarakat thd Protokol Kesehatan guna cegah penyebaran virus Corona  pada : *Hari*    : Minggu *Tgl*     :03 Januari 2021 *Pukul*   :  11.03 wib s/d selesai *Lokasi* :  Sepanjang jalan wilayah hukum Polsek Sukomanunggal 👉 *Giat sosialisasi pembatasan pengunjung/ pembeli di Cafe dan warung makan maksimal 50 % dari batas kapasitas yang ada di sepanjang jalan wilayah hukum Polsek Sukomanunggal dengan memberikan arahan / pengertian kepada pemilik untuk mematuhinya.