Aparat Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tindaki Pengemudi Bandel Saat PSBB

Aparat Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tindaki Pengemudi Bandel Saat PSBB

Hari  pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Personil Polsek jambangan polrestabes Surabaya bersama stakeholder yang tergabung dalam tim terpadu, memperketat pemerikasaan   kendaraan yang akan masuk kota Surabaya bertempat di exit tol al akbar Surabaya. Selasa (28/4/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST bertujuan guna mengantisipasi arus mudik dan  mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Para pengendara kendaraan yang akan  memasuki kota Surabaya selama pemberlakuan PSBB wajib mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Untuk pengendara sepeda motor maka wajib mengenakan masker dan tidak membonceng penumpang kecuali dengan tujuan yang sama, Sementara pengemudi mobil  wajib memakai masker dan mengatur posisi duduk dan membatasi jumlah penumpang.

“Petugas akan melakukan penindakan bagi yang melakukan pelanggaran terkait pembatasan penumpang, namun tetap mengedepankan tindakan preventif, Represif dan humanis,” ucap Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST

Tampak dari Kamera media terlihat  salah satu kendaraan roda empat pada saat pemeriksaan membawa penumpang melebihi kapasitas yaitu sebanyak sembilan orang dengan tujuan Surabaya kemudian petugas menurunkan sebagian penumpangnya dan di berikan tindakan berupa surat teguran tertulis

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *