Antisipasi virus Corona Polsek Tegalsari dilengkapi dengan cairan antiseptik

MENGANTISIPASI penyebaran berbagai virus terutama virus Covid-19 atau corona, pelayanan di Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, kini dilengkapi dengan cairan antiseptik sebagai peganti cuci tangan. Selain untuk petugas, cairan itu juga bisa digunakan oleh masyarakat.

“Antiseptik tersebut berada dan di pasang di antara ruang Pelayanan SKCK dan SPKT Polsek Tegalsari Polrestabes ” kata Wakapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya AKP Sonie Febianto SE Senin (16/03/2020).

Hal ini dilakukan selain muncul pemberitaan dan sudah mulai merambah di beberapa kabupaten/kota, ditambah adanya arahan dan petunjuk dari Kapolrestabes Surabaya. Kombes Pol Sandi Nugroho “

Secara umum, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dokkes Polrestabes Surabaya. Pihaknya memberikan pengertian juga kepada Anggota dan masyarakat akan pentingnya perilaku hidup sehat dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih, menggunakan masker apabila batuk atau pilek. Termasuk juga membiasakan makan sayur dan buah, rajin olahraga dan istirahat yang cukup. Serta rajin berjemur di pagi hari. Dan berikan jarak aman 1 meter saat berkomunikasi.

” Wakapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya meminta anggota dan masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik serta tetap waspada. “Masyarakat tidak perlu panik, tenang saja, tapi masalah kewaspadaan harus kita lakukan,” tuturnya.

“Enggak usah panik, mari kita perbanyak doa dan bertawakal untuk keselamatan Indonesia umumnya dan Jawa timur khususnya,” pintanya.(humas Tgsri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *