Antisipasi Persebaran Virus Covid 19, Rantis Satsabhara Semprot Cairan Desinfektan

Polrestabes Surabaya – Rabu (01/04/2020) Penyebaran wabah covid-19 semakin hari semakin mewabah di dunia khususnya di Indonesia, yang mana kasus terkhir yang di terbitkan oleh pemerintah telah mencapai 1.677 pasien dinyatakan positif virus corona.

Menanggapi hal teersebut Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus berusaha untuk mencegah penyebaran wabah tesebut dengan berbagai cara yang diterjunkan kelapangan.

Hari ini Sat Sabhara Polrestabes Surabaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Surabaya khususnya di wilayah Timur Surabaya menggunakan Rantis Armoured Water Canon Sat Sabhara.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *