Antisipasi kemacetan pagi hari kanit Sabhara pos awal depan SDN Sememi 1

Polsek Benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Kanit Sabhara IPDA Joko Priyono,SH.beserta anggota polsek benowo melaksanakan giat pos pagi melayani di Depan SDN I Sememi jalan raya kendung kec Benowo surabaya. Dalam melayani masyarakat di pagi hari sangat penting sekali bagi pengguna jalan didepan SDN sememi jl.Raya kendung sememi maupun anak sekolah yg melewati dan menyebrang ke sekolahan tersebut dan , untuk menertibkan arus lalu lintas di wil hukum polsek Benowo jumat (20/03/2020) jam 06.00 wib

Masyarakat wilayah Kecamatan Benowo merasa sangat terayomi dan terlayani dengan adanya pos pagi melayani dengan kehadiran polri dan masyarakat sangat antusias untuk mendukung sepenuhnya kegiatan polri pagi melayani khususnya polsek Benowo Dengan adanya giat pos pagi melayani agar supaya terciptanya Arus lalin di jalan raya didepan SDN I Sememi Benowo surabaya dan tidak ada hambatan Masyarakat pengguna jalan sangat sangat berterimakasih pada petugas Masyarakat merasa Aman dan Nyaman dalam beraktivitas di pagi hari ucap kanit sabhara.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *