Antisipasi Kejahatan Jalanan & Balap Liar, Waka Polsek Benowo Pimpin Apel Cipkon Gabungan Rayon 7

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Selaku Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Akp Munaji SH Pimpin Cipkon Rayon 7 meliputi Polsek Benowo Polsek Lakarsantri dan Polsek Pakal giat cipkon (cipta kondisi) di Jl. Raya Sememi Benowo Surabaya
kekuatan 20 personil dari anggota gabungan. Senin (16/03/2020) jam 00.00 s/d 01.00 WIB

Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji SH mengatakan, sebagai sasaran pemeriksaan sesuai target operasi (sajam, handak, miras dan obat obatan) serta barang-barang bawaan maupun jenis pelanggaran lainnya.

“Cipkon ini dilaksanakan, untuk menjaga kondusifitas wilayah keamanan masyarakat,”

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan
Sampai dengan kegiatan berakhir yang dilaksanakan oleh jajaran rayon 7 berjalan dengan lancar dan kondusif ujar AKP Munaji, SH selaku Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *