Antisipasi curanmor Aiptu rianto sambang jukir di jl.gayungsari barat

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, selasa (25/2/2020) Babinkamtibmas Polsek gayungan Aiptu Rianto melaksanakan Sambang Jukir di wilayah pertokoan Jl Gayungsari barat . Selain melakukan Sambang anggota Babinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan dialog dg para Jukir untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dari tindak kriminal khususnya pelaku Curanmor.

Giat Sambang dan dialog dg para Jukir di lakukan oleh semua anggota Babinkamtibmas di seluruh wilayah Polsek gayungan Polrestabes Surabaya, Terutama di tempat parkir yg banyak menampung kendaraan. keGiatan tersebut juga mengingatkan para pengendara untuk memberi kunci tambahan / Kunci pengaman Ganda pada kendaraan mereka apabila hendak memarkir kendaraan di pertokoan atau tempat umum yg tidak di jaga oleh juru parkir. “Kami akan terus melakukan himbauan kamtibmas untuk jaga surabaya tetap aman dan kondusif, ujar Rianto

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *