Antisipasi Corona Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Kerja Bakti

Antisipasi Corona Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Kerja Bakti

Personil Polsek jambangan polrestabes Surabaya usai melaksanakan apel pagi langsung melaksanakan bersih-bersih di sekitar mako Polsek jambangan Polrestabes surabaya Sebagai upaya mengantisipasi Virus Corona(Covid 19)

Kegiatan bersih-bersih tersebut dipimpin oleh Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST diikuti oleh semua anggota.
pencegahan virus corona harus dimulai dari diri sendiri lingkungan kerja dan lingkungan masyarskat agar berprilaku hidup sehat dengan mengunakan antiseptik terutama di tempat pelayanan publik.

Kita mulai dari Korve di sekitar Mako Polsek jambangan polrestabes surabaya Ruang Pelayanan SPKT Polsek jambangan polrestabes surabaya dengan menggunakan cairan antiseptic, pemasangan Handsanitizer, penyediaan Sarung tangan, Masker dan Alat pengukur suhu badan guna pencegahan Virus COVID-19,”ucap Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST. Selasa 17/3/2020).

Kita berharapa dengan masyarakat mulai lah berprilku pola hidup sehat denga menjaga lingkungan tetap bersih,selalu sediakan cairan antiseptik dan biasakan selalu cuci tangan,”tutup Kapolsek

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *