Antisipasi Aksi Kriminal di Pasar Tumpah, Patmor Satsabhara Amankan Seputaran

Polrestabes Surabaya – Minggu (15/03/2020) Unit Raimas, Srikandi dan Patmor Satsabhara Polrestabes Surabaya minggu ini amankan pasar tumpah di Jl Pahlawan maupun di area masjid Agung Surabaya guna urai kemacetan arus lalin maupun antisipasi aksi kriminal. Terpantau pagi ini masyarakat cukup ramai mengunjungi pasar tumpah yang ada di kedua kawasan tersebut.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan mulai pukul 06.00 s.d 10.00 WIB sampai berakhirnya pasar tumpah. Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di seputaran pasar tumpah, Personil patko melaksanakan patroli jalan kaki di area pasar tumpah dg tujuan mengantisipasi aksi kriminal lainya seperti pencurian, copet, maupun peredaran uang palsu. Menghimbau kepada pedagang agar mengecek keaslian uang terlebih dahulu sebelum menerima.

Personil patko juga memberikan himbauan kepada juru parkir di sekitaran area tersebut. Memberikan arahan agar menjaga motor pengunjung dan jangan parkir terlalu melebihi batas yg telah ditentukan mengingat dapat menyebabkan kemacetan arus lalin.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto juga mengatakan ada tiga titik pasar tumpah yang rawan menimbulkan kemacetan di surabaya, personil dari kami bersinergi dengan rekan dishub dan satpol pp kota surabaya untuk menjaga keamanan maupun kelancaran arus lalin sehingga tidak mengganggu aktifitas masy lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *