ANTISIPASI 3C ANGGOTA RESKRIM POLSEK BENOWO TEMPATI KRING SERSE DI TERMINAL TAMBAK OSOWILANGUN

Polrestabes Surabaya – Polsek Benowo Kamis, 12 Maret 2020, sekitar pukul 02.00 wib, anggota opsnal yang dipimpin Ipda Jumeno Warsito,Sh. melaksanakan kegiatan Kring Serse diwilayah Hukum Polsek Benowo guna antisipasi 3C ( curanmor, currat dan curas ).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

“Kring Serse efektif untuk menekan angka tindak kejahatan. Rawannya tindak kejahatan membuat anggota unit reskrim Polsek Benowo terus meningkatkan intensitas kegiatan ‘Kring Serse’. Kami harap dengan Kring Serse angka tindak pidana dapat diminimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman”, ungkap Ipda Jumeno Warsito,Sh.

Kapolsek Benowo KOMPOL. Hakim, M. Si. ketika dikonfirmasi mengatakan “Unit reskrim akan terus meningkatkan giat ‘Kring Serse’. Kring Serse untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pelaku kejahatan”,’ tutur Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *