Anggota polsek sukomanunggal melaksanakan apel pengamanan jalur suporter bonek mania di simo pomahan surabaya.

Anggota polsek sukomanunggal melaksanakan apel pengamanan jalur suporter bonek mania di simo pomahan surabaya.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya dimulainya pembukaan liga 1 Shopee Indonesia yang dipusatkan di gelora bung tomo surabaya dengan pertandingan kesebelasan persebaya surabaya dengan kesebelasan persik kediri yang rencananya akan dibuka oleh menteri pemuda dan olah raga Republik Indonesia yang didampingi ketua PSSI , sabtu ( 29/02/2020 ).

Sebelum melaksanakan pengamanan terlebih dahulu anggota polsek sukomanunggal polrestabes surabaya melaksanakan apel di jalan simo pomahan surabaya yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Budi Nurthayo,H.M.K.n. pukul 14.00 wib.

Dalam pengamanan jalur suporter persebaya yang terkenal dengan sebutan bonex wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya ada empat titik yaitu pertigaan jalan simo pomahan, pertigaan jalan Darmo Satelit dan pertigaan jalan Tanjungsari surabaya dan pintu masuk Tol Banyu Urip surabaya.

Dalam arahan kapolsek sukomanunggal dalam apel bahwa kesebelasan persebaya yang main di Gelora Bung Tomo surabaya selalu di padati oleh suporter Bonek.Mania untuk itu perlu dilakukan pengamanan jalur yang akan dilalui suporter bonex mania guna mencegah terjadinya kemacetan dan perkelaian antar suporter, mencegah masuknya sepeda motor melalui jalan Tol sehingga pengguna jalan lainnya bisa lancar.

Usai pembacaan ploting penempatan anggota langsung meluncur menempati plotingannya masing masing dan setiap titik dipimpin seorang perwira sebagai padalnya.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *