Anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Berikan Himbauan Jukir

Polrestabes Surabaay – Anggota PolsekMulyorejo berikan himbauan kepada Jukir (Juru Parkir) pertokoan Mulyosari , Selasa (10/3/20).pukul 11.00 wib
berikan himbauan kepada Jukir untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Polsek Mulyorejo terus memberikan himbauan kepada tukang parkir dan warga yang sedang memarkirkan sepeda motor saat dijumpai dalam giat patroli yang di laksanakan.
Seperti giat yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mulyorejo Aiptu Dinuri dalam melaksanakan kegiatan pantauan di tempat parkir dan bertatap muka dengan salah satu Juru parkir (Jukir).

Dan memberikan himbauan tersebut di tempat parkir, dan dalam kesempatan ini Aiptu Dinuri menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Juru Parkir (Jukir).
Agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya. Dalam menjaga pelanggan parkir sepeda motor harus dilayani dengan baik.
Sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabay , tetap aman dan kondusif.

Dan menghimbau kepada juru parkir, apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor ke Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.
Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum menuturkan selalu menekankan mengenai patroli dan pantauan sebagai Polri yang Promoter (Profesional Modern & Terpercaya)
Agar melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan tempat tempat parkir. Sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan.
Dan kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *