Anggota Polsek Karang Pilang Surabaya lakukan Pos awal

Lakukan Pos awal wujud nyata dalam Memaksimalkan Pelayanan terhadap Masyarakat.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya – Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, giat Pelayanan prima dengan lalukan Pos Pagi wajib dilaksanakan secara otomatis tanpa perintah sesuai tugas dan tanggung jawab, lakukan pelayanan Prima terhadap Masyarakat dengan pos pagi hari serta GaTur arus Lalin. Selasa (24/03/2020.) Jam 06.00.Wib.

Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari dimulai pukul 06.00 s/d 08.00 Wib. Anggota Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya melaksanakan Pos Pagi sesuai ploting.

Terlihat anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan Jembatan Baru guna menghindari terjadinya laka lantas serta kemacetan lalu lintas.

Kompol Widjanarko. S.H., menanggapi secara positif kegiatan rutin pos pagi tersebut sangat perlu dilaksanakan, karena kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat utamanya saat jam – jam sibuk di pagi hari sangat dibutuhkan kehadirannya,” ucapnya.

“Pengaturan Pos pagi dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, karena arus lalu lintas yang sangat padat, utamanya didominasi kendaraan R 2 yang akan ada acara keluarga maupun ada kegiatan lain ” imbuh Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *