Grati- Kapolsek grati lagi lagi menggelar acara santunan terhadap anak yatim, janda dan kaum dhuafa.

Seperti diketahui pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 pukul 16.00 wib bertempat di kantor Polsek grati. Kapolsek Grati AKP. H. SUYITNO,SH Bersama para Habaib dan ulama di wilayah grati menggelar acara santunan terhadap anak yatim, fakir miskin, janda dan para kaum dhuafa.

Kegiatan seperti ini rutin di lakukan oleh AKP.H.SUYITNO,SH di bulan suci Ramadhan disamping juga nantinya juga akan di gelar kegiatan pemberian zakat Fitri kepada mereka yg berhak.

Khusus nya kepada masyarakat Grati yang sudah mampu, saya minta laksanakan santunan terhadap anak yatim, janda dan kaum dhuafa karena Rosulluloh sangat menyayangi anak yatim dan memerintahkan kepada kita yang sudah mampu untuk menyantuni mereka, ungkap AKP.H.SUYITNO,SH.

AKP.H.SUYITNO,SH Berdampingan dengan Para Habaib dan Ulama Grati dalam acara Santunan Anak Yatim

Dilanjutkan oleh Kapolsek Grati, bahwa acara santunan terhadap anak yatim hari ini di laksanakan sebagai wujud bentuk berbagi rasa syukur terhadap apa yang sudah di berikan oleh ALLAH SWT kepada kita semua nya. Disamping juga, sebagai wujud ibadah yang di tingkatkan di bulan suci ramadhan.

Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Grati bersama para Habaib,ulama dan tokoh Nahdlatul Ulama Grati membawa berkah tersendiri khusus nya dalam bidang kamtibmas yang aman dan kondusif, ungkap Habib Husein Bafaqih Bin Abdurahman.(MK/Gr)

LEAVE A REPLY