Aiptu Sono wijoyo melaksanakan binlat kepada security

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Rabu (26/2/2020), Babhinkamtibmas Polsek Gayungan Kelurahan ketintang Aiptu Sono wijoyo melaksanakan pembinaan dan pelatihan (binlat) kepada anggota security gedung Telkom jln ketintang Surabaya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari tugas pokok anggota bhabinkamtibmas polsek gayungan. Pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pelatihan / binlat tersebut berupa pelatihan PBB, senam penggunaan borgol dan tongkat serta pemeriksaan siksp tampang terdiri dari kelengkapan pakaian petugas dengan harapan agar mereka menjadi lebih disiplin, tegas dan profesional dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Tujuan dari pada pelatihan kepada petugas satpam tidak lepas dari fungsi sebagai mitra polri khususnya di wilayah binaan bhabinkamtibmas polsek gayungan. Mereka para petugas satpam agar dapat lebih meningkatkan dalam pelaksanakan tugas pengamanan di tempat tersebut yang merupakan obyek vital. Selain melakukan giat binlat kepada anggota satpam Aiptu sono wijoyo juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas yang nantinya dapat di terapkan sebagai pola pengamanan di tempat tersebut. Di harapkan para anggota satpam dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas membantu kepolisian khususnya wilayah hukum polsek gayungan agar aman dan kundusif. Kata aiptu sono.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *