Aiptu sono Bhabinkamtibmas kel.ketintang binluh warga

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Senin (16/03/2020) pendekatan kepada masyarakat terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya. Dalam kegiatan tersebut, salah satu yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Sono memberikan Binluh dialogis kamtibmas mengajak warga Gayungan untuk ikut menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.
Disela-sela sambang ini, Aiptu Rianto menyelipkan pesan kamtibmas dengan mengajak warga agar ikut berperan aktif menjaga stabilitas kamtibmas lingkungan disekitar tetap kondusif. “Mengimbau kepada warga, jangan terpengaruh dengan adanya berita-berita hoax yang tersebar di medsos, hindarkan diri dan keluarga dari narkoba. Apabila ada orang asing yang ingin bermalam lebih dari 1 x 24 jam di wajibkan lapor ke perangkat kampung untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” kata Aiptu Sono Babinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya saat sambang toga tomas di lingkungan RW 01 Kelurahan ketintang
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *