Aiptu K.Sutrisno bhabinkamtibmas Kel. Sememi kec.benowo. Bersama Pelda Yusuf bhabinsa bpk wakid dan anggota PolPP kec. Benowo, melakukan penertipan kandang ayam milik bpk mukarom

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Aiptu K.Sutrisno bhabinkamtibmas Kel. Sememi kec.benowo.
Bersama Pelda Yusuf bhabinsa bpk wakid dan anggota PolPP kec. Benowo, melakukan penertipan kandang ayam milik bpk mukarom di Perum UKA gg 17A no. 5 Sememi Benowo. Kenapa ditertipkan dikarenakan diperumahan padat penduduk tdk layak memelihara ayam dikarenakan baunya apalagi musim hujan seperti ini baunya kemana2 membuat warga resah dan marah, maka dari itu atas pengaduan warga sekitar PolPP menindak dan meringatkan agar dalam 1 minggu bangunan (kandang) harus sdh di bongkar.giat berjalan dgn lancar.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Share on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *