AIPDA barry Personil Unit Sabhara Polsek Benowo Laksanakan Pos Pagi didepan smp asadah.

Polsek benowo – Polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk menjamin keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Polsek Benowo menggelar personil dilapangan pada titik-titik rawan terhadap kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dijalan. Pos Harian merupakan Commander wish Kapolrestabes surabaya yang menjadi acuan Kapolsek benowo , anggota langsung kelapangan menempati Pos pada titik-titik rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan dengan maksud dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan serta perioritas pada anak-anak sekolah. Dengan kehadiran Polisi dijalan raya maupun pada tempat-tempat aktifitas anak anak sekolah akan menambah rasa aman dan nyaman bagi masyarakat seiring visi dan misi harkamtibmas memberikan perlindungan melayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta edukasi penegakan hukum. Sesuai perintah Kapolsek benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si Pos harian pagi harus dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada titik-titik rawan dan menempati pos tepat waktu sehingga kehadiran Polisi dapat dirasakan dan semakin dicintai oleh masyarakat. Oleh karena itu personil piket Sabhara Polsek Benowo Aipda Barry pada hari senin ( 16/03/2020) pukul 06.10 wib,

melaksanakan pos harian pagi di depan smp asadah jln raya sememi benowo surabaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan anak-anak sekolah.

personil unit sabhara polsek benowo selalu berada ditengah -tengah masyarakat melakukan pengaturan lalin agar aktifitas masyarakat berjalan aman. Pada kesempatan tsb menyampaikan pesan pada pengantar siswa untuk selalu mengawasi serta memberikan bimbingan pada anak-anak disaat masuk dan keluar sekolah,” ucap Barry .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *