aipda-ari-jt-melaksanakan-sambang-dan-dialogis-ke-smk-katolik-st-louis-kota-surabaya

GIAT BHABINKAMTIBMAS KEL PETEMON POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA AIPDA ARI JT TERHADAP GIAT MASYARAKAT

Polrestabes Surabaya – Polsek Sawahan pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020
Pukul 10.00 Wib Tempat SMK Katholik St. Louis Kota Surabaya Jalan Tidar No. 117 RW. 4 Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya.

Guna mendukung 7 Program Prioritas Kapolri, Nomor 2 yaitu Pemantapan Harkamtibmas,
*Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Aipda Ari Jt melaksanakan pam dan pantau terhadap giat UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun 2020 pada Hari Pertama di SMK Katolik St. Louis Surabaya, alamat Jl. Tidar No. 117 RW. 4 Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia

Kepala Sekolah SMK Katolik St. Louis Kota Surabaya adalah Sdr. Drs. Antonius Kasmanto, M.Pd, yang juga Ketua Panitia UNBK SMK Katolik St. Louis Surabaya.

Pelaksanaan UNBK SMK di SMK Katolik St. Louis Surabaya dibagi menjadi 2 sesi, terdiri dari :

a. Sesi 1 dari jam 07.30 s/d 09.30 Wib.
b. Sesi 2 dari jam 10.30 s/d 12.30 Wib.

Jumlah peserta sebanyak 231 orang yang terdiri dari laki-laki sebanyak 190 orang dan perempuan sebanyak 41 orang, keterangan siswa hadir lengkap.

Ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan UNBK SMK di SMK Katholik St. Louis Kota Surabaya sebanyak 6 ruang.

Pada masing-masing sesi, siswa masuk ruangan 30 menit sebelum pelaksanaan UNBK dimulai, disertai aturan membersihkan tangan terlebih dahulu sebelum masuk ruangan.

Pada masing-masing sesi, diberikan waktu istirahat selama 1 jam.

Untuk diketahui bahwa SMK St. Louis Kota Surabaya merupakan Ketua Sub Rayon 11 SMK Kota Surabaya yang meliputi 6 SMK, yaitu SMK Taruna Kota Surabaya, SMK Taman Siswa Kota Surabaya, SMK Sari Praja Kota Surabaya, SMK Siang Kota Surabaya, SMK Bubutan Kota Surabaya dan SMK Rajasa Kota Surabaya. Total jumlah peserta pada Sub Rayon 11 SMK Kota Surabaya sebanyak 1.299 siswa.

Sampai dengan laporan ini dibuat, giat UNBK SMK di SMK Katholik St. Louis Kota Surabaya masih berlangsung. Situasi aman dan kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *