Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Aiptu Mujianto Sabtu 30 /11/ 2019 berkunjung ke Masjid An Nur jambangan kecamatan jambangan Surabaya

setelah Sholat magrib berjamaah Aiptu Mujianto Bhabinkamtibmas kelurahan jambangan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi menemui Bp.Tauhid selaku pengurus takmir Masjid .

– Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya menekankan kepada semua anggota Bhabinkamtibmas jajarannya agar selalu monitor perkembangan situasi di wilayah binaan.

Menindak lanjuti arahan Kapolsek tersebut, Babhinkamtbmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya sambang dan Silahturahmi kepada tokoh agama Jambangan Kec. jambangan Kunjungan tersebut disambut hangat dg senang hati.

Dalam kunjungan tersebut Aiptu Mujianto menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak bersama menjaga kamtibmas kondusif.
“Mohon Bp Tauhid dalam setiap kesempatan untuk menyampaikan pada jamaah agar selalu menjaga kerukunan dan meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap keamanan lingkungan serta jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian.
Bhabin juga meningkatkan kegiatan silaturahmi ke Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat.

“Agar terjalin kedekatan polri dengan masyarakat, sehingga tercipta kedekatan emosional dan terwujudnya kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah binaanya .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here