Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST bersama anggotanya melaksanakan Safari Sholat Jumat berjamaah sekaligus silaturahmi kamtibmas dimasjid At Tagwa Karah kecamatan Jambangan. Jumat (29/11/2019).

Safari sholat Jum’at yang dilaksanakan Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. merupakan kegiatan rutin keagamaan yang dilaksanakan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya dengan lokasi bergantian di Masjid wilayah Kecamatan Jambangan

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan bahwa kegiatan safari sholat Jum’at ini merupakan program rutinnya Selain menjalankan kewajiban sebagai umat muslim, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat. Dengan kegiatan seperti ini akan saling mengenal dan tercipta hubungan kekeluargaan yang nantinya akan saling membantu bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama memperkuat persatuan bangsa dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar.

“Hati -hati dan lebih bijak dalam menggunakan medsos, jangan membuat postingan yang bersifat provokasi,” pesannya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here