Polsek benowo – Polrestabes surabaya ,pada hari Kamis pagi tanggal (28/11/2019) Jam 07.45 wib untuk menjaga stabilitas penjagaan, pelimpahan wewenang serta tanggung jawab kepada petugas jaga yang baru, piket lama dan baru Pawas IPDA SAMIKAN.SH.Pimpin serah terima tugas jaga yang dilaksanakan setiap hari pada saat ada pergantian tugas penjagaan.

Serah terima tugas jaga dilaksanakan di halaman kantor Polsek Benowo yang merupakan bagian dari polrestabes surabaya melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru, yang dipimpin pawas Polsek Benowo IPDA SAMIKAN,SH.

Apel serah terima tugas jaga adalah pelimpahan tanggung jawab dan wewenang anggota jaga yang baru dengan anggota yang lama dan mengecek keberadaan barang Inventaris kantor Polsek dan menyerahkan tanggung jawab keamanan mako dan barang Inventaris. 

Kapolsek Benowo AKP Drs HAKIM,M.Si mengatakan ditempat terpisah mengatakan, “untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat dikewilayahan dan kegiatan serah terima penjagaan wajib dilaksanakan, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, serta perintah dan kebijakan yang harus diketahui dan dilaksanakan, yang disampaikan oleh pengambil apel”, ucap Kapolsek.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here