Promoter.news – (Rabu, 27/11/2019) Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya (BNNK Surabaya) Polrestabes Surabaya secara langsung mendukung Rencana kegiatan yang dilakukan BNNK Surabaya dalam rangka menggelar Aksi Award Surabaya Bersinar 2020 dengan tema Surabaya Wani Lawan Narkoba.

BNNK Surabaya sendiri diketahui sangat gencar melakukan terobosan-terobosan untuk menggelar aksi dan tindakan preventif/ pencegahan terhadap tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Polrestabes Surabaya sebagai instansi penegak hukum juga memiliki program terkait pencegahan.

Untuk itu Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang memiliki hubungan erat dengan BNNK Surabaya secara terbuka menyatakan dukungannya dalam mensukseskan acara tersebut yang rencananya akan diadakan di taman bungkul surabaya pada saat hari peringatan AIDS Sedunia.

Iptu Yudhy Triananta, Katim Sus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya siang itu hadir mewakili Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya dalam rapat koordinasi yang dilangsungkan di kantor BNNK  Surabaya di Jl. Ngagel Madya V No. 22 Surabaya.

“Susunan acara masih akan dibicarkan lebih lanjut. Namun seperti acara BNN sebelum-sebelumnya yang jelas nanti akan ada Deklarasi dari beberapa pihak serta instansi terkait, baik dari BNNK Surabaya sendiri, Kepolisian dan Pemerintah Kota Surabaya tentang dedikasi dan komitmennya dalam memerangi narkoba.” Ungkap Iptu Yudhy saat itu.

Selain menggundang pihak dari kepolisian Polrestabes Surabaya, BNNK Surabaya juga mengundang kepala dinas pemerintahan kota surabaya, ketua yayasan dari panti rehabilitasi narkoba di surabaya, serta organisasi-organisasi penggiat anti narkoba.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here