Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Dalam hitungan jam di Ry.Mastrip Karang Pilang Kota Surabaya telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas berakibat luka Parah (Patah Tangan Kanan dan kaki sebelah Kanan)

Senin, (25/11/ 2019, sekira jam 09.30 Wib, di Jalan Raya Mastrip Waru Gunung (depan Bank BRI warugunung Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya.

Sepeda motor Honda Supra X No Pol L – 4506 – MK yang dikendarai oleh : SUNDIANTO, Laki 45 Th, Swasta, Alamat. Ds jari kec gondang Rt 15/04 Bojonegoro.

Traucktandum W – 9225 -XB. yang dikemudikan : KUSNAN, laki 58 Th, Swasta, Alamat. Kedung kendo Rt 02/04 simbaringin kutorejo mojokerto, SIM BII Umum.

Pengendara Sepeda Supra x yang semula berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di tempat Kejadian perkara akan mendahului kendaraan di depannya karena kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan jarak pandang dari arah depan ada kendaraan Truk yang di kemudikan bpk Kusnan akibat dari Kecelakaan tersebut Sundianto mengalami patah tangan kanan dan kaki sebelah kanan

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here