Anggota Team Urai Sat Lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan pengamanan jalur kunjungan kerja menteri dalam negri di grand city surabaya (22 – 11 – 2019 )

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan dihadiri oleh pejabat dari baik dari kota maupun provinsi se jawa timur sehingga kami tempatkan anggota diberbagai titik mulai dari lokasi kegiatan hingga titik rawan kemacetan dan titik yang dijadikan lokasi parkir. Hal tersebut bertujuan agar perjalanan rombongan mendagri berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu kami siapkan tim bergerak untuk mengawal rombongan dari berbagai daerah apabila ada rombongan yang bingung menuju lokasi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. 
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here