Surabaya – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan ajang kompetisi lari gratis terbesar di Indonesia yang akan melibatkan 10.000 pelari. Kompetisi kali ini bertajuk BRILian Run 2019 dengan tema Running is Free Let Your Spirit Also Be.

Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan di Jakarta, Bogor dan Solo, Kompetisi bergengsi yang diselenggarakan kali keempat ini akan diadakan di Surabaya, tepatnya di lapangan Makodam V Brawijaya pada Minggu, 1 Desember 2019.

Pada Press Conference BRILian Run 2019 yang diselenggarakan di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta (20/11), Direktur Utama Bank BRI Sunarso menyatakan “Penting bagi kami memelihara kedekatan dengan masyarakat serta merasakan kegembiraan mereka berpartisipasi di kegiatan kami dan bahkan merayakan hari jadi Bank BRI bersama-sama, karena bagaimanapun Bank BRI hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Sunarso.

Ajang kompetisi lari yang tidak memungut biaya pendaftaran ini menyempurnakan diri dengan sejumlah gimmick atau penawaran baru untuk meningkatkan level kepuasan partisipan. BRILian Run 2019 menggelar kompetisi dalam 3 kategori, yakni 5K, 10K dan half marathon 21K, serta kategori khusus Lomba Kostum Terunik.

BRILian Run 2019 Surabaya Series kali ini memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, dengan hadiah berupa Tabungan BRI BritAma dengan detail sebagai berikut:

Kategori Half Marathon 21K Juara 1: Rp20 juta, Juara 2: Rp15 juta, Juara 3: Rp10 juta

Kategori Olympic Distance (10K) Juara 1: Rp15juta, Juara 2: Rp10 juta, Juara 3: Rp7 juta

Kategori Fun Race (5K) Juara 1: Rp10 juta, Juara 2: Rp7 juta, Juara 3: Rp5 juta

Selain itu, 5 peserta fun race dengan kostum terbaik juga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.2,5 juta rupiah. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah doorprize dengan total nilai Rp124 juta.

“BRILian Run 2019 Surabaya Series ini menegaskan komitmen dan dukungan Bank BRI untuk perkembangan olahraga di Indonesia. Kita ingin mewadahi potensi dan bakat-bakat insan olahraga di masyarakat untuk bisa bersaing di kancah kompetisi nasional dan internasional. Kami berharap kegiatan ini dapat membangkitkan gairah masyarakat untuk hidup sehat. Selain itu, BRILian Run yang diselenggarakan di kota berbeda setiap tahunnya, diharapkan dapat mendorong sport tourism di daerah tersebut,” pungkas Sunarso.

Baca juga berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya, kota besar Surabaya

sumber: kabarjatim.com

Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here