Promoter.news – (Kamis, 21/11/2019) Usai pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin oleh Kabagops Polrestabes Surabaya, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang diawaki oleh Penyidik dan ASN, langsung membentuk barisan baru tersendiri untuk menerima arahan dari Kaurbinops Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Akp. Sherly Mayasari, S.H.

Dalam arahannya Kaurbinops Satresnarkoba Polrestabes Surabaya secara langsung mencapaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan atensi para anggotanya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Setiap anggota harus memiliki kedisplinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas pokoknya masing-masing.” Ungkap Akp. Sherly saat itu. “Sebagai Postrus Polri yang Promoter. Anggota diminta untuk membentengi diri dari bisikan-bisikan yang salah. Jangan sampai terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkoba apalagi menganut paham radikalisme dari kelompok-kelompok yang ingin memecah bela kedaulatan negara RI.” Lanjutnya.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here