Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya lakukan Do’a dan Pengajian bersama Anak Yatim

Di Musholla An – Nur Mako Polsek
dipimpin Kapolsek karangpilang KOMPOL WIDJANARKO, SH. bersama Kanit, panit, anggota dan PNS Polsek Karangpilang melaksanakan acara Pengajian & Do’a Bersama Anak Yatim dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul awwal 1441 H / 2019.

“Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan POLRI yang PROMOTER, BERPRESTASI dan INOVATIF”.
Dalam acara tersebut telah diisi dengan Ceramah agama oleh Ust. KH. MISBAH ALWI dilanjutkan dengan kajian agama guna meningkatkan pemahaman ilmu agama dikaitkan dengan pelaksanaan tugas Polri. Dan akhir acara Kapolsek bersama kanit melaksanakan santunan anak Yatim dari Panti Asuhan NURUSSALAM sebanyak 25 anak Yatim sebagai bentuk menguatkan keimanan dan kepedulian terhadap sesama dan acara di tutup dengan Do’a bersama.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here