Polrestabes Surabaya.- Guna menciptakan kondusifitas kewilayahan agar tetap terjaga,   Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Jiwo Aiptu H Agus HU  melaksanakan kegiatan Sambang Door to Door System .

Dengan mengunjungi Ruko land Mark delta  Jalan Raya Panjang Jiwo, Aiptu H Agus HU berdialogis dengan Satuan Pengamanan (Satpam)  bapak Yakim dkk

Saat itu, Senin ( 18/11/2019) pukul 11.00 Wib, himbauan dan pesan kamtibmas diberikan kepolisian agar meningkatkan lagi giat patroli lokasi

 
Bhabinkamtibmas Aiptu H Agus HU memaparkan, intensitas aksi kriminalitas dinihari sangat tinggi. Maka dari itu, selaku pemangku wilayah hukum, Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya secara rutin melaksanakan Sambang DDS ke tempat-tempat yang berpotensi rawan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami ingin memastikan jika wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo benar-benar kondusif dari tindak kejahatan,” ungkapnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here