Jadi pembina upacara di SD Kemala Bhayangkari Kapolsek sukomanunggal sampaikan amanat siswa siswi harus taat peraturan sekolah.

Jadi pembina upacara di SD Kemala Bhayangkari Kapolsek sukomanunggal sampaikan amanat siswa siswi harus taat peraturan sekolah.

Promoter.news – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, kepala kepolisian sektor sukomanunggal kompol.muljono.SH.MH menjadi pembina upacara di SD kemala bhayangkari surabaya.senin ( 18 /11/2019 )

Dalam kegiatan tersebut yang hadir kapolsek sukomanunggal Kompol Muljono.SH, kanit Binmas Ipda Bagus Satrio, dan anggota Bhabinkantibmas , kepala sekolah, seluruh guru SD kemala bhayangkari dan siswa siswi SD kemala bhayangkari surabaya kurang lebih 100 orang.

Kegiatan upacata bendera dilaksanakan di halaman SD kemala bhayangkari jalan somo mulyo I  surabaya yang dimulai pukul 07.00 wib.

Dalam amanatnya yang disampakain kapolsek sukomanunggal kompol Muljono.SH.MH berpesan kepada seluruh siswa siswi  agar belajar dengan rajin dan selalu mentaati tata tertib yang berlaku di sekolah.

Setelah selesai upacara kapolsek sukomanunggal polrestabes surabaya beserta anggotabta melaksnakan silaturohmi dengan guru SD kemala bhayangkari  surabaya.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here