Surabaya – Untuk Menciptakan situasi Kamtibmas Kepolisian Sektor Jambangan Polrestabes Surabaya menggelar operasi cipta kondisi. Kegiatan Cipta Kondisi ini digelar di sekitar Jl.Rolak Karah tepatnya di urara turunan jembatan rolak.kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Ipda Budi selaku Piket Pawas juga beserta  Anggota yang terdiri dari Anggota Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam.

Kegiatan ini dilakukan guna terciptanya situasi di Wilkum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya tetap kondusif, aman dan terkendali.

Pelaksanaan cipta kondisi dilakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan berkendara seperti Sim dan Stnk kepada pengendara sepeda motor (R2) dan pengendara mobil (R4).

Dalam pelaksanaan didapatkan bahwa masih banyak masyarakat yang melanggar aturan berkendara tidak menggunakan helm walaupun dimalam hari.

Pihak Kepolisian pun memberikan tindakan berupa penilangan kepada masyarakat yang melanggar supaya masyarakat dapat paham aturan berlalu lintas serta tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. ( minggu 17/11/2019 )

Kapolrstabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombe Pol Sandy, Kapolrestabes Surabaya. ( LM, Humas )

#Jogosuroboyo

#Polrestabessurabaya

#Humaspolrestabessurabaya

#Satreskrimpolrestabessurabaya

#Newspolrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here