Pengamanan Kegiatan Ibadah umat Nasrani pada hari Minggu di wilayah Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya, selalu mendapat perhatian dan pengamanan dari anggota Polsek Wiyung Pollrestabes Surabaya, Bripka Heru Susanto mengamankan Misa di Gereja GKJW Wiyung Jl. Raya wiyung NO 42 – 44 Surabaya, kegiatan Misa yang pertama dimulai pada pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 wib, Misa diikuti sekitar 250 orang jemaat dan dipimpin Pdt. Indro Sudjarwo, SAG dengan mengambil tema Membangun diri dlm kasih menuju kemandirian serta menjadi berkat, misa berlangsung dengan khimat dan aman.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here