Terjadinya tindak Kejahatan 3 cepu ( Curas, Curat dan Curanmor) harus selalu harus dicegah, karena dengan stabilitas keamanan yang terjaga akan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, berkaitan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya untuk kelurahan Babatan Bripka Abdullah melaksanakan giat sambang di Bank Mandiri yang berlokasi di Jl. Raya Menganti Wiyung Surabaya, ( Minggu / 17 Nopember 2019 )

Menemui sdr. Ari Hidayat security pada bank dimaksud, Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya Bripka Abdullah menyampaikan pesan kamtibmas selalu mewaspadai lingkungan sekitar bank, terutama ATM dan waspada pada orang yang mencurigakan dan cegah tindak kejahatan yang menyasar perbankan.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here