Minggu, 17 Nopember 2019 pukul 09.00 wib Anggota Patroli Sabhara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya AIPDA BRAVLY melaksanakan pengamanan giat Kebaktian Gereja GBI Jl. Sulung Sekolahan no. 8 Surabaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Dalam giat pengamanan Kebaktian Gereja GBI Jl. Sulung Sekolahan no. 8 Surabaya ini dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan terutama serangan dari kelompok radikal ataupun teroris yang bisa menimbulkan korban jiwa sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” jelas Anggota Patroli Sabhara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya AIPDA BRAVLY.

” Dalam giat pengamanan tersebut Anggota Patroli Sabhara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya dibantu oleh petugas keamanan setempat atau Satpam karena mereka yang hafal betul terhadap jemaatnya sehingga jika ada orang asing maka pasti terdeteksi dan segera dilakukan antisipasi dengan melakukan pemeriksaan terhadap identitas maupun barang bawaan sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” imbuh Anggota Patroli Sabhara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya AIPDA BRAVLY .

Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here