Eratkan Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Giat Patroli

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Aiptu Suroyo dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terutama warga binaannya, menyampaikan himbauan kamtibmas.Minggu (17/11/2019).

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga binaan dengan tujuan, mendekatkan diri guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas. Seperti meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

Terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas di saat siang hari, diantaranya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.mengatakan, memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan giat sambang.

Untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, guna sampaikan ke ikut sertaan secara bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya. “Demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman, sesuai keinginan dan harapan masyarakat,” kata Kapolsek.

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kegiatan ini terus dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui secara dekat kegiatan masyarakat dan situasi wilayah binaannya setiap hari sehingga dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayahnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here