Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Titipkan Kamtibmas Di Pengajian Umum Ponpes Hubul Aitam Manukan Lor

0
14

Polrestabes Surabaya, Untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat diperlukan keaktifan Polri dituntut harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi yang diselenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Hubul Aitam Nusantara Manukan Lor, KecamatanTandes Surabaya, Jumat (15/11/2019) malam.

Dikegiatan tersebut dihadiri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga wilayah Kelurahan Manukan Kulon dan sekitarnya.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusmintoo menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin disetiap tahunnya yang diadakan oleh pondok pesantren sekaligus memperingati haulnya yang ke-11.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas agar para jamah dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme.

“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya.

Kusminto menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here