Polrestabes Surabaya – Dini hari, Minggu (17/11/2019) Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian selaku Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) pimpin pelaksanaan apel patroli skala besar minggu dini hari.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Piket Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) tersebut dilakukan sebagai upaya preventif terhadap gangguan kamtibmas maupun kejadian insidentil di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Lokasi yang menjadi sasaran patroli yakni tempat-tempat rawan kejahatan, tindakan kriminal, serta jalan-jalan besar maupun pusat kegiatan masyarakat malam seperti taman bungkul dan kegiatan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Suroboyo.

Skema kegiatan yakni rombongan akan berpatroli mengelilingi jalan utama kota surabaya bahkan sampai ke daerah pinggiran untuk memantau situasi terkini keamanan.

Selanjutnya rangkaian kendaraan akan singgah di salah satu lokasi yang sebelumnya telah ditentukan sebagai upaya maksimal pemantauan.

Patroli Skala Besar sendiri telah lama menjadi agenda rutin yang selalu melibatkan personil Sabhara di dalamnya. Hal ini telah disepakati oleh Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian yang selalu memantau dan mendukung agenda instansi yang pernah dijuluki ‘Hoofdbureau’ ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here