promoter.news– Sabtu malam ini  (16 November 2019) guna memberikan rasa yang aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Surabaya Patko 802 Sat Sabhara Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli bluelight di Depan Taman Pelangi Surabaya. Bluelight  dilaksanakan agar tercipta kota yang aman untuk meminimalisir kejahatan kriminal. Selain itu anggota Satsabhara juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar area Taman Pelangi Surabaya, untuk selalu waspada dan berhati-hati ketika ada yang mencurigakan di lingkungan sekitar.

Terpantau melalui tim promoter.news –  Pemantauan dan pengawasan di jalan raya ini, yang terlihat jalan di sekitar area Taman Pelangi ramai lancar, kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas di malam hari dan kecelakaan lalu lintas yang bisa menelan korban jiwa sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman lancar tertib terkendali kondusif.

“Tujuan dari serangkaian kegiatan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berkendara saat malam hari sehingga tetap dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif” ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here