Dalam pantauan promoter.news –Pada siang hari ini Sabtu (16 November 2019) Anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya, Unit Patko 807 terlihat sedang melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang asongan yang berada asal Kabupaten Sragen yang berada pertokoan Baliwerti. Tidak lupa mereka menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan menjaga kewaspadaan antisipasi kriminal maupun premanisme termasuk mengenalkan aplikasi Jogo Suroboyo. Apabila ada kejadian menonjol bisa menggunakan layanan aduan yang ada di aplikasi Jogo Suroboyo baik via sms, telepon, maupun panic button.

Suatu bentuk kedekatan secara humanis Anggota Sat Sabhara Memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Upaya tersebut, yang dapat bertujuan bentuk preventif.

Saat dihubungi tim promoter.news – Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian mengungkapkan bahwa penurunan Personil Patko sebagai bentuk upaya preventif Satsabhara Polrestabes Surabaya dalam rangka mencegah aksi kriminal maupun premanisme demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here