Promoter.news – Sabtu, 16 November 2019 bertempat di Lapangan B Mapolrestabes Surabaya digelar Olahraga Bersama Personil Polrestabes Surabaya dan Jajaran yang diikuti hampir seluruh personil dan dihadiri langsung Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.

Untuk menjamin keaman dan kelancaraan jalannya kegiatan tersebut, Satsabhara Polrestabes Surabaya selaku pengemban tugas pengamanan mako menyiagakan Personil Bersenjata Lengkap Gabungan Pam Markas dan Patmor serta didukung dengan Unit Satwa K-9. Semuanya disebar di seputaran Mako.

Penurunan personil gabungan tersebut bukanlah tanpa alasan, mengingat potensi ancaman aksi teror dengan sasaran mako maupun Personil Polri masih cukup tinggi. Hal tersebut terbukti dengan kembali terjadinya aksi Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan pada 13 November 2019 yang lalu.

Saat dihubungi tim promoter.news, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menjelaskan bahwa “Sebagai pengemban fungsi penjagaan dan pengamanan mako, jajarannya perlu menyiapkan Personil Bersenjata Lengkap Gabungan Pam Markas dan Patmor, didukung dengan Unit Satwa K-9 untuk mengamankan giat olahraga bersama tersebut.

Jangan sampai fokus kita pada olahraga pagi, dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab (pelaku teror) untuk melancarkan aksinya.

Alhamdulillah sampai selesai, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Pungkas Kompol Oki Ahadian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here