Promoter.News, Surabaya – Satbinmas Polrestabes Surabaya sebagai satuan fungsi pembinaan seluruh lapisan masyarakat tidak henti-hentinya mendatangi warga binaannya. Seperti halnya, kali ini dijadikan anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya mendatangi Masjid Al Mubarok di Jalan Keputran Surabaya.

Jum’at Barokah ini, Satbinmas Polrestabes Surabaya yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol Moh. Fathoni, S.H., M.H. melaksanakan bhakti sosial dengan mengerahkan seluruh anggota untuk kerja bhakti membersihkan lingkungan Masjid.

Anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya yang dalam pagi ini menggunakan kaos berwarna biru terlihat kompak saat membersihkan lingkungan masjid, mulai dari Kasat Binmas Polrestabes Surabaya sampai dengan anggota Stabinmas Polrestabes Surabaya berpangkat terendah juga ikut membersihkan area masjid dengan semangat.

Ada yang membersihkan tempat wudhu, ada yang menyapu lantai, ada yang mengepel lantai dan membersihkan karpet menggunakan vacum. Hal ini dilakukan anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya untuk menunjukkan bahwa Polisi akan selalu bersama dengan masyarakat di seluruh lapisan masyarakat. Dan Polisi sangat berperan aktif dalam hal menjaga Keamanan khususnya di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here