Polsek benowo – Polrestabes surabaya ,kapolsek Benowo AKP Drs HAKIM,M.Si memerintahkan jajarannya untuk mengamankan situasi kamtibmas lingkungan masyarakat menjelang sholat Jumat.

Menjelang sholat Jumat biasanya obyek obyek vital dan perkampungan akan sepi ditinggal melaksanakan sholat.

Hari ini, Jumat 15/11/2019) pukul 11.00 wib Kanit Sabhara IPDA SAMIKAN,SH dan anggotanya melaksanakan patroli siang. Berangkat menggunakan kbm patroli memantau obyek vital seperti perbankan dan Perumahan dengan memberikan himbauan dan arahan kepada sekurity untuk berhati hatindan selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana.

“Patroli juga dilakukan kearah perumahan dan perkampungan padat penduduk memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang di rumah agar lebih berhati hati dan apabila meninggalkan rumah untuk mematikan kompor juga mengunci pintu rumah maupun pagar,” ujar IPDA SAMIKAN,SH Setelah berpatroli kesekitar perkampungan IPDA SAMIKAN,SH memutuskan patroli kesekitaran di WILAYAH HUKUM POLSEK BENOWO dan monitor kegiatan sholat Jumat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

( Humas polsek benowo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here