Setiap pagi jam 05.15 WIB kegiatan rutin apel pagi Satlantas Polrestabes Surabaya sebelum rutinitas pelayanan. Bertempat di lapangan Kantor Bulog Jatim Jalan A. Yani Surabaya, apel pagi dipimpin Kanit Laka AKP Faqih. Dalam arahannya pada saat mengambil jam arahan pimpinan Kanit Laka menyampaikan arahan Kasatlantas Kompol Teddy Chandra. “Pesan Kompol Teddy Chandra agar tetap semangat melaksanakan Penindakan Pelanggaran. Tegas sesuai prosedur namun tetap humanis, selektif prioritas di lapangan disamping menjaminn Kamseltibcar Lantas juga menciptakan Kondusifitas Situasi Kamtibmas di Kota Pahlawan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hingga akhir tahun”. Kompol Teddy Chandra menambahkan. “Tetap jaga semangat “SATU NYALI WANI TERTIB JOGO SUROBOYO”. Jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan baik personel maupun rekan dinas (Buddy Sistem). Ciptakan suasana kekeluarhaan di lingkungan Satlantas Polrestabes Surabaya. Tumbuhkan sinergitas dengan rekan TNI dan instansi terkait. Serta budayakan sosialisasi dengan elemen masyarakat sekitar pos kita dalam rangka deteksi dini dan mewaspadai perkembangan situasi. Jangan lupa awali setiap kegiatan dengan do’a. Dengan campur tangan Tuhan dalam do’a yang kita panjatkan, insya Allaah akan diberikan jalan terbaik dalam menyelesaikan tantangan tugas di lapangan”. Sebelum mengakhiri arahannya Kanit Laka menyampaikan pesan Kasatlantas untuk tetap sosialisasikan aplikasi yang telah diluncurkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho. Apliksi “JOGO SUROBOYO” dapat diunduh di Play Store handphone android. Aplikasi ini mempermudah pelayanan Kepolisian dan sebagai sarana peran serta segenap elemen masyarakat dalam menjamin Kamseltibcar Lantas dan Kondusifitas Kota Pahlawan.Setiap pagi jam 05.15 WIB kegiatan rutin apel pagi Satlantas Polrestabes Surabaya sebelum rutinitas pelayanan. Bertempat di lapangan Kantor Bulog Jatim Jalan A. Yani Surabaya, apel pagi dipimpin Kanit Laka AKP Faqih.
Dalam arahannya pada saat mengambil jam arahan pimpinan Kanit Laka menyampaikan arahan Kasatlantas Kompol Teddy Chandra. “Pesan Kompol Teddy Chandra agar dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 tetap semangat melaksanakan Penindakan Pelanggaran. Tegas sesuai prosedur namun tetap humanis, selektif prioritas di lapangan. Tujuan Operasi Zebra Semeru 2019 disamping menjaminn Kamseltibcar Lantas juga menciptakan Kondusifitas Situasi Kamtibmas di Kota Pahlawan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hingga akhir tahun”.
Kompol Teddy Chandra menambahkan. “Tetap jaga semangat “SATU NYALI WANI TERTIB JOGO SUROBOYO”. Jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan baik personel maupun rekan dinas (Buddy Sistem). Ciptakan suasana kekeluarhaan di lingkungan Satlantas Polrestabes Surabaya. Tumbuhkan sinergitas dengan rekan TNI dan instansi terkait. Serta budayakan sosialisasi dengan elemen masyarakat sekitar pos kita dalam rangka deteksi dini dan mewaspadai perkembangan situasi. Jangan lupa awali setiap kegiatan dengan do’a. Dengan campur tangan Tuhan dalam do’a yang kita panjatkan, insya Allaah akan diberikan jalan terbaik dalam menyelesaikan tantangan tugas di lapangan”.
Sebelum mengakhiri arahannya Kanit Laka menyampaikan pesan Kasatlantas untuk tetap sosialisasikan aplikasi yang telah diluncurkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho. Apliksi “JOGO SUROBOYO” dapat diunduh di Play Store handphone android. Aplikasi ini mempermudah pelayanan Kepolisian dan sebagai sarana peran serta segenap elemen masyarakat dalam menjamin Kamseltibcar Lantas dan Kondusifitas Kota Pahlawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here