Promoter.news – Menjelang petang, kepadatan lalintas terjadi di beberapa titik wilyah Hukum Polsek Genteng, untuk itu personil Patroli Sabhara 822 bripka karno menempati Per 4 an Ngaglik, Anggota Polsek Genteng Polrestabes Surabaya, melaksanakan giat Pos akhir gatur lalintas dan penyebrangan masyarakat yang akan pulang kerja agar terhindar laka lantas maupun kemacetan.

Kanit sabhara Iptu nursalimselaku Pawas hari ini menyampaikan, ,”bahwa penempatan anggota Polsek Genteng pada Pos akhir ditempatkan pada titik-titik rawan terjadinya laka lantas maupun kemacetan diantaranya, di Jl. Perempatan Ngaglik sampai Perempatan Jl. Kalianyar-Undaan, wilayah hukum Polsek Genteng.

Dalam pelaksanaan giat tersebut Pawas turun langsung bersama anggotanya Piket Sabhara 822 Polsek Genteng yg menempati Pos Akhir TL Ngaglik Guna membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas sore hari namun tak segan – segan melakukan Penindakan apabila ada pengendara baik R2 maupun R4 yg tidak membawa kelengkapan surat – surat kendaraan dengan berkoordinasi dengan Patroli Lantas 902.

“Untuk itu sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota POLRI dapat tercipta rasa aman, nyaman dan lancar, dalam aktifitas,” Pungkasnya
rabu (13/11) Jam 17.00 Wib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here