Surabaya – Kapolsek benowo AKP Drs HAKIM,M.Si . mewajibkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan gatur lalin setiap paginya di titik rawan laka lantas naupun kemacetan yang ada di wilayah Kecamatan Benowo surabaya Pada hari ini, selasa ( 12/11/2019 ) sekira pukul 06.30 wib.

Kanit sabhara polsek Benowo IPDA SAMIKAN,SH tidak segan pula untuk melakukan pengecekan di pos – pos awal anggotanya yang melaksanakan gatur lalin pagi. dan melaksanakan gatur lalin bersama dengan anggota setelah pantau anggota yang melaksanakan gatur lalin.

” Saya pastikan pelayanan kita maksimal. Tidak hanya saat gatur lalin saja, bahkan pelayanan lainnya yang menyangkut masyarakat. Saya pastikan anggota saya humanis dalam melaksanakan tugas dan tetap terapkan senyum sapa salam kepada masyarakat. Agar masyarakat merasa nyaman dan terayomi. ” tutur Kapolsek.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here