Promoter.news – (Minggu, 10/11/2019) Di Mapolrestabes Surabaya sendiri Pamenwas tetap menjalankan tugasnya seperti hari-hari biasa seperti mengecek situasi keamanan di beberapa fungsi, dan kondisi tahanan yang berada di Lapas Polrestabes Surabaya.

Menjelang siang Pamenwas menggelar Apel sepertiga kekuatan yang diikuti oleh dua Anggota/ Personil dari masing-masing fungsi untuk menerima arahan sebagai bentuk kesiagaan Anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Mapolrestabes Surabaya dan kota Surabaya sendiri.

Dua Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya hadir mengikuti apel tersebut. Umumnya Pamenwas hanya menggelar apel untuk menyampaikan laporan situasi mako dan kegiatan-kegiatan masyarakat yang berlangsung pada hari itu, kemudian Anggota diistirahatkan untuk meneruskan kegiatannya masing-masing, namun bila sewaktu-waktu dibutuhkan Pamenwas umumnya mengajak para peserta apel untuk melakukan patroli menyambangi beberapa kegiatan masyarakat dan melakukan pengecekan terhadap Anggota/ Petugas yang bertugas di lokasi tersebut.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here