Polrestabes surabaya – personil unit regident sat lantas polrestabes surabaya Bripka yudi prayugo menempati pos depan mercure memulai aktifitas rutin pelayanan pagi melaksanakan pengaturan lalin pagi yang sehari harinya disebut sebagai pos awal. Hari senin ( 11/11/2019 ). Keberadaan unit regident di simpul simpul sesuai tugas pokok fungsi polisi lalu lintas yaitu menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( KAMSELTIBCAR LANTAS ) sehingga dengan keberadaan personil polri dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas. ” keberadaan personil satlantas polrestabes surabaya di jalan raya adalah implementasi tribrata dan catur prasetya disamping mengandung nilai ibadah ” tegas Kasatlantas Kompol Teddy chandra, S.I.K.,M.Si. tegas, humanis dan tidak arogan itulah arahan dari Kompol Teddy chandra, S.I.K.,M.Si. kepada seluruh personel satlantas polrestabes surabaya pada apel dan selalu di tekankan oleh perwira pengambil apel pada saat apel pagi rutin setiap harinya. Patroli seputaran tetap dilaksanakan oleh personel turjawali sat lantas polrestabes surabaya untuk antisipasi gangguan kamtibmas maupun kepadatan arus lalu lintas di bawah kendali palaksa barat. ” satu nyali wani tertib jogo suroboyo ” itulah salah satu slogan motivasi dari Kompol Teddy chandra, S.I.K.,M.Si kepada anggotanya agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas mewujudkan KAMSELTIBCAR LANTAS diwilayah hukum polrestabes surabaya.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

#satunyaliwanitertibjogosuroboyo, #jogosuroboyo, #satlantaspolrestabessurabaya, #polrestabessurabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here