Satlantas Polrestabes Surabaya beserta Unit Pendidikan dan Rekayasa, melaksanakan sosialisasi pendidikan Keamanan Ketertiban dan Keselamatan berlalu lintas terhadap Siswa – Siswi SDN Airlangga 1Surabaya,Rabu(23/10/2019)

Untuk menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya, jajaran Satuan Lantas Polrestabes Surabaya melalui Unit Dikyasa melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada siswa–siswi Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kota Surabaya secara bertahap.

Bahwasanya dalam rangka meningkatkan partisipasi dan kesadaran tertib berlalu lintas di jalan raya bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, khususnya di kalangan pelajar, Satuan Lalu Lintas Polrestaabes Surabaya melakukan sosialisasi aturan berlalu lintas dan aturan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Dari Sat Lantas, khususnya dari Unit Dikyasa, sebagai wujud nyata dalam meningkatkan ketaatan akan pentingnya tertib berlalu lintas, akan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan, agar warga masyarakat menjadi mengerti, patuh dan taat berlalu lintas,”ujar Kasat lantas Polrestabes Surabaya Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here