Promoter.news –¬†(Jumat, 08/11/2019) Dalam menjaga eksistensi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, S.I.K., M.H., memiliki cara tersendiri untuk menciptakan vibe¬†yang terkesan santai namun memiliki nilai kerja yang efektif setiap harinya. Ia memberikan contoh dengan mengajak para Perwira dan Anggota di kesatuannya untuk melakukan diskusi ringan dan santai terkait kendala-kendala yang dihadapi selama menjalankan tugas pokok mereka selama ini dalam melakukan pengungkapan dan penyidikan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Saya selalu random dan tidak terjadwal. Tiba-tiba tercetus ingin mengobrol dengan Anggota. Jadi ya saya kumpulkan saja Anggota yang ada. Yang kita bahas ya seputar pekerjaan. Kita memecahkan masalah dan mencari solusi bersama.” Ungkap perwira bermelati satu tersebut.

Soal dalam menjalankan pekerjaan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya memiliki pendapatnya sendiri. Bahwa seluruh Anggotanya sudah menyadari tugas dan kewajibannya masing-masing, dan ia percaya masing-masing Anggotanya memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

Kompol Memo berharap di bulan november ini perolehan ungkap kasus yang dicapai Satresnarkoba Polrestabes Surabaya memenuhi target. Ia percaya bahwa Anggotanya bisa mewujudkan hal tersebut.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here